Kamis, 11 April 2013

Saya dan Master Ipeh

Kemarin, Rabu (10/4) sekitar jam 11 siang, lagi iseng-iseng blogwalking, pengen tengok-tengok aja siy, hehe
trus mampir juga ke rumah Master Ipeh, serunya melihat foto-foto odri, hehe
trus liat-liat isi blognya, eh nggak disangka, nggak diduga, pas lagi liat pageview-nya, lhooo samaaaa seperti blog saya hehe. Sebanyak 497 orang telah Melihat Blog Kami :)

Print Screen Blog Saya

Print Screen Blog Master Ipeh

Saya sangat senang :)



Pasti para pembaca sekalian bertanya-tanya dalam hati, mengapa saya sangat senaaang, hehe

Saya sangat senang sama Master Ipeh ini, karena dia-lah yang mengajari saya yang gaptek ini memakai blogspot (semoga doi dapet penghargaan dari blogspot, hehe). Waktu saya lagi bingung-bingungnya mau migrasi kemana, doi-lah yang memberikan salah satu masukan supaya memakai blogspot saja, karena banyak aplikasi dan bisa dimacem-macemin. Nahhh ini dia blog yang saya cari, hehe.

Ketika saya sudah punya alamat di blogspot pun, doi sangat excited menanyakan apa alamat yang saya pakai. hehehe, buat saya, nama atau alamat blog itu sebisa mungkin sudah mencerminkan nama si mpu blog-nya. Jadi ya saya pengennya sih pakai www.annisalestari.blogspot.com, tapi ternyata, tau nggak sodara-sodara sekalian, alamat itu sudah dipakai, bukan atau oleh perorangan atau pribadi, tapi buat suatu lembaga atau yayasan agama (bukan Islam) gitu, wuhahahaha. Yasudahlah, akhirnya saya memilih untuk membalik nama saya, dan jadilah www.lestariannisa.blogspot.com.

Sedikit demi sedikit, saya mulai rajin mengetik kembali dan membuat postingan-postingan (yang walau nggak penting, hehe). Tapi saya bulatkan tekad saya kembali, memngingat tulisan yang ini.

Waktu pun berlalu, saya sering jalan-jalan di dunia maya, melihat blog-blog penduduk dunia maya. Ternyata mengasyikkan, dan bener kata Master Ipeh, fitur-fitur yang dipunya blogspot itu lucuu, hehe. Sembari masih mencari jati diri blog yang pas banget sama kepribadian saya (*ehem), saya mengutak-atik fitur-fitur dan aplikasi yang disuguhkan blogspot. Akan tetapi, semuanya itu pasti ga lepas dari bantuan Master Ipeh, hehe.

Kalo lagi bingung dan udah mentooook, pasti saya langsung hubungin dia, dan sampai saat ini belum ada pertanyaan saya yang nggak mendapat jawaban siy :D Alhamdulillah, hehe

Oleh karena itu, saya senaaaaang sekali pas tau pageview sama seperti Master Ipeh, hehe. Bukan maksud mau menyaingin doi, tapi ini berarti ilmunya doi di blogspot berguna banget buat saya, xixixixi.. Makasiy yah master ipeh bunda odri (^_^)

*semoga nggak bosen kalo ditanyain melulu, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar