Senin, 01 April 2013

Target Menulis Fotografi

Wow, sudah masuuuuk bulan Apriiil :D

dan ini tandanya... eng ing eng, saya harus "menyetor" tulisan duonks yak!
Setor tulisan ke siapa? memangnya ada yang maksa? ada yang bayar? mengapa harus wajib?

hussssuhhh, tidak usah menggubris pertanyaan-pertanyaa ga mutu itu *cieeeeeh, hueheuehe

Jadi begini ya para pembaca sekalian, saya menulis oleh diri saya sendiri, dari diri sendiri, kalo lagi rajin cari referensi pasti saya sebutin sumbernya, dan untuk saya sendiri, syukur-syukur bermanfaat untuk para pembaca juga :D

Mengapa saya sebut "Target Menulis Fotografi", karena menurut saya sendiri, hanya itu "keahlian" yang tersisa selama di bangku kuliah, huahahaha.
sedih sekaligus senang :(
masa sekolah selama belasan tahun dari tk sampe ke perguruan tinggi, "cuma" ilmu itu yang tersisa *sigh :(

Mangkadar (maka dari itu), resmi sejak Maret 2013 lalu, saya berjanji (dalam hati) pada diri sendiri, untuk rajin mengupload (tulisan atau foto) diblog inih. apapun itu, walau sedikit harus dibagi.

Logikanya kan gini ya, 1 x24 jam, masa iya nggak sempet nulis/foto/ upload apapun. Oke kalo masih ga cukup 1 x 24 jam, jadi 3 x 24 jam deh lapor sama pak RT, eeet dah bukan, itu waktu untuk menulis. Masih nggak sempet juga, yaudah dalam waktu 7 x 24 jam, minimal harus ada upload 1 tulisan atau foto essay dah.

Walopun semua sudah diniatkan, tapi kalau nggak ditargetkan, sama saja NOL BESAR.
Jadi kira-kira begini rumusnya:
NIAT - TARGET = NOL BESAR
NIAT + TARGET = PRODUKTIF

Itu namanya target. Terkesan sepele sih punya target kaya gitu, tapi menurut saya nggak juga tuh. Seperti yang sudah saya tuliskan di blog ini, :)

semoga secuil apa pun yang saya bagi, satu kata pun yang saya tulis, 1 foto blur sekalipun yang saya upload, bisa bermanfaat untuk saya, dan semuanya :)

Beginilah kira-kira ikrar dalam hati saya:
Saya berjanji akan mengupload blog ini baik dalam bentuk tulisan atau foto, dalam waktu 7 x 24 jam, minimal 1 judul tulisan atau foto, yang mana jika dipakai minimal, maka dalam waktu satu bulan akan tercapai target 4 judul tulisan atau foto :D

selamat memantapkan niat dan target!
(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar