Jumat, 19 Juni 2020

Connecting the Dots - Who Am I?

Assalamu'alaikum,
dalam penyelaman kali ini, para penyelam diminta untuk mendalami beberapa hal, yaitu

Seperti Apa Aku ini?
Aku sangat senang melakukan banyak hal yang bermanfaat dalam waktu yang beriringan. Di sisi lain, hal tersebut terkadang menimbulkan ketidaknyamanan karena seorang yang introvert terkadang harus menjadi ekstrovert. Justru disitulah tantangannya. Harus berani menantang diri sendiri menjadi lebih baik. Tidak mudah menyerah untuk menjadi pribadi yang pembelajar. Tentunya ini juga akan membawa manfaat bagi diri sendiri, suami dan anak-anak, keluarga besar serta lingkungan sekitar.

Nilai-nilai apa yang Aku Miliki?
  • Tanggung Jawab
  • Teliti
  • Optimis
  • Terorganisir
  • Sederhana
  • Kreatif
  • Komunikatif
  • Pembelajar
  • Setia
  • Mandiri

Apa yang Membuatku Unik?
Berdaya dan Pantang Menyerah.


Apa yang Aku Perjuangkan?
Duniaku untuk akhiratku karena dunia hanya sementara.

Apa Kesamaanku dengan Institut Ibu Profesional?
Dalam misi karakter Ibu Profesional seminggu lalu, disitu saya memahami bahwa dari tantangan tersebut, ada karakter moral profesional yang menjadi kekuatan. Ini kisah dan caraku untuk mengatasi tantangan tersebut:

 "Never Stopped Running, The Mission Alive"
Iya, kita harus terus bergerak meski melambat.
Karena perjalanan hidup itu terus bergerak maju, bukan mundur.







Annisa Lestari
3119209125

Tidak ada komentar:

Posting Komentar